Kamis, 22 September 2011

TAC - Peraturan umum Lomba

Peraturan Umum Lomba
TEENAGE ACCOUNTING COMPETITION 2011

1.      Setiap kelompok terdiri dari 3 (tiga) orang dan ketiganya harus sesuai dengan yang didaftarkan pada panitia. Apabila sebelum, selama, atau setelah pertandingan, panitia menemukan anggota satu tim peserta tidak sesuai dengan yang didaftarkan, maka tim peserta kelompok tersebut akan DIDISKUALIFIKASIKAN dan DINYATAKAN GUGUR.
2.      Konfirmasi penggantian anggota tim dilakukan maksimal 7 hari sebelum registrasi ulang pada hari dilaksanakannya lomba babak regional.
3.      Peserta yang dapat mengikuti perlombaan ini adalah peserta yang masih dinyatakan siswa aktif di sekolah tersebut.
4.      Bila ada anggota suatu tim peserta yang datang terlambat dan atau berhalangan hadir pada saat pertandingan pada saat itu, dan tim tersebut diperkenankan bertanding dengan sisa anggota yang ada sesuai pendaftaran.
5.      Peserta diwajibkan hadir 30 (tiga puluh) menit sebelum acara dimulai untuk registrasi dan mengurus hal-hal lain sebelum pertandingan dimulai.
6.      Registrasi ditutup 10 (sepuluh) menit sebelum pertandingan dimulai.
7.      Peserta diwajibkan membawa alat tulis dan keperluannya sendiri. Panitia hanya menyediakan kertas buram yang telah dicap oleh panitia.
8.      Selama penyisihan berlangsung, peserta dilarang meninggalkan ruang kelasnya masing – masing, saling berkomunikasi antar tim, maupun saling meminjamkan alat tulis pada tim lainnya.
9.   (peraturan no.9 dihapus)
10.  Peserta tidak diperkenankan membawa buku atau catatan dalam bentuk apapun pada saat bertanding.
11.  Peserta tidak diperkenankan mencontek atau melakukan kecurangan dalam bentuk apapun  pada saat bertanding.
12.  Peserta tidak diperkenankan melakukan tindakan yang bersifat menghambat jalannya pertandingan.
13.  Peserta tidak diperkenankan untuk meninggalkan ruangan selama pertandingan berlangsung.
14.  Peserta tidak diperkenankan membawa handphone atau alat komunikasi lainnya pada saat pertandingan. Handphone dan alat komunikasi lainnya tersebut dapat dititipkan pada pembimbing masing-masing.
15.  Tiap peserta lomba yang sedang bertanding WAJIB mengenakan seragam sekolah masing-masing (putih-abu-abu/batik), sepatu tertutup, dan ID card.
16.  Keputusan Dewan Juri dan Panitia bersifat MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
17.  Apabila peserta melanggar segala ketentuan di atas, maka panitia berhak untuk mendiskualifikasi tim peserta yang bersangkutan baik sebelum, selama, maupun setelah pertandingan.
18.  Hal – hal yang belum sempat tertulis diatas, akan diberitahukan kemudian oleh panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar